OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 20 Oktober 2018

Serius Nyapres, Prabowo Siapkan Jadwal ‘Tur’ Kampanyenya

Serius Nyapres, Prabowo Siapkan Jadwal ‘Tur’ Kampanyenya


10Berita, JAKARTA—Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto telah membuktikan dirinya serius ‘nyapres’ dan menepis anggapan dirinya ‘main-main’ nyapres. Baru-baru ini Prabowo telah bertemu dengan sejumlah tokoh. Setelah itu Prabowo akan melanjutkan kampanyenya ke Jawa Timur dan Bali dalam waktu dekat.
Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjelaskan bahwa dirinya menyampaikan kepada Prabowo ada pesan dari masyarakat yang sempat dikunjunginya yakni ingin kotanya dikunjungi Prabowo. Atas pesan Sandiaga, lantas Prabowo akan menyiapkan sejumlah jadwal kampanye ke beberapa daerah di Indonesia.
BACA JUGA: Ultah, Ini Imbauan Prabowo kepada Pendukungnya
“Selama saya turun sekarang sudah hampir seluruh ya wilayah Jawa dan juga di luar Jawa bahwa semua berharap dikunjungi Prabowo. Tadi saya juga sampaikan ke beliau soal ini dan beliau juga akan menysuun jadwal tapi kita sudah berbagi tugas,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).
Sandiaga kemudian mengungkapkan bahwa Prabowo sudah memiliki jadwal untuk bertemu dengan beberapa tokoh. Setelah itu, Prabowo akan berkampanye ke Bali dan Jawa Timur. Usai berkunjung ke dua daerah tersebut, Prabowo akan kembali menyusun jadwal kampanyenya.
BACA JUGA: Soal Prabowo Subianto, Ini Dia Faktanya
“Beliau akan ke Bali dan Jatim dalam beberapa hari ke depan setelah itu menyusun jadwal. Karena kita punya 120 kabupaten di Jawa dan rencananya beliau akan kunjungi semua kabupaten,” pungkas Sandi.[]

SUMBER: SUARA