10Berita, Sulit di percaya, hasil polibg terbaru kali ini membuat pasangan pilpres Prabowo menang telak. Polling ini dimulai sejak 9 Oktober hingga 14 Okotber. Dan hingga tulisan ini diterbitkan, polling menangkan pasangan Prabowo Sandi dengan total suara masuk 12778.
Referensi pihak ketiga
Pada polling diatas, Prabowo Sandi mengantongi suara terbanyak yaitu 76.9%. Duh, Jokowi Ma'ruf hanya 21.4%. Sementara golput 1.7%.
Referensi pihak ketiga
Lihatlah, Prabowo-Sandi menang telak atas Jokowi-Ma'ruf.
Suatu hal yang mengejutkan. Karena Prabowo dan Sandi akhir-akhir ini terus dikaitkan dengan isu Ratna Sarumpaet. Tapi nyatanya, isu tersebut tak membuat masyarakat untuk berpaling.
Referensi pihak ketiga
Seperti diketahui, saat ini polisi tengah mendalami perkara dugaan hoaks penganiayaan Ratna Sarumpaet.
Referensi pihak ketiga
Polisi sebelumnya menyebut Ratna tak bisa dijerat dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE), tapi bisa dijerat dengan KUHP. Lantas, Prabowo Subianto, dkk, yang sebelumnya ikut menyebarkan berita jika Ratna Sarumpaet dianiaya juga dilaporkan ke polisi.
Referensi pihak ketiga
Meski setelah Ratna Sarumpaet mengaku berbohong, kubu Prabowo Subianto dengan cepat meminta maaf kepada publik secara terbuka. Menanggapi potensi ancaman hukum yang menimpa Prabowo Subianto, Fadli Zon, hingga Amien Rais, Mahfud MD mengatakan mereka tidak bisa dijerat UU ITE. Mahfud MD pun bicara soal Prabowo Subianto yang terjebak dalam situasi kebohongan Ratna Sarumpaet.
(Shinta News) 
Sumber
Kompas.com
Kumparan.com
Liputan6.com
detik.com