10Berita, Gedung Dalem. Disaat pendukung Jokowi menggoreng isu hoax Ratna Sarumpaet dan mengarah pada serangan ke Prabowo Cs, nyatanya Ratna Sarumpaet langsung dicopot dari tim sukses. Fakta lainnya, Tim Pemenangan Jokowi juga baru saja mencopot diam-diam satu tim suksesnya yaitu alikota Pasuruan yaitu Setiyono yang tertangkap OTT KPK.
SKor imbang, 1 : 1.

Merdeka.com
DIlansir dari laman Tribunnews.com (05/10/18) Terkena kasus suap pembangunan, Walikota Pasuruan, Setiyono resmi tersangka setelah pemeriksan selama 11 jam. Setiyono terbukti mendapatkan fee dari proyek pembangunan, barang bukti yang diamankan uang tunai sebesar Rp 120 juta dari hasil OTT.
Setelah Operasi Tangkap Tangan, Setiyono akan diterbangkan ke Jakarta untuk pemeriksaan lanjutan. Bersama Setiyono 3 orang lainnya juga diamankan. Lima ruangan pun disegel, diantaranya ruang dinas Wali Kota Pasuruan, Dinar PUPR, Staf ahli hukum dan politi, serta Dinas Koperasi dan Usaha Kecil.

Kumparan.com
Sebelumnya, KPK sudah mendapatkan informasi kalau ada penyelenggara negara akan diberikan fee dari proyeknya. KPK pun akhirnya melakukan OTT tepat saat bukti sudah bisa dijadikan alat bukti.
Setiyono sendiri adalah salah satu tim pemenangan Jokowi sehingga OTT KPK langsung dilakukan pencopotan dan diganti dengan Machfud Arifin. Berita ini pun senyap tak seramai Ratna Sarumpaet.

Mediajakarta.com
Sama-sama kehilangan satu tim suksesnya, tentu kini imbang. Lalu pilpres 2019 nanti, siapa yang akan menang menurutmu Guys?
Sumber : UC News