OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 29 November 2018

AHY Siapkan Kejutan Untuk Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

AHY Siapkan Kejutan Untuk Menangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

10Berita  KOMANDAN Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) meyakini dukungan partai Demokrat akan memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.
"Kami tentu akan memenangkan Prabowo-Sandiaga, terlebih sudah terbukti dengan presiden 2 periode dari demokrat. Yang jelas ada momentum kalau perlu kejutan," ungkapnya kepada wartawan usai 'Ngariung bareng Media' di Cafe Little Collins, Jln. Sumatera, Kota Bandung, Rabu (28/11/2018).
Menurutnya beberapa waktu yang lalu, ramai dimasyarakat seolah-olah Demokrat tidak jelas dalam konteks Pilpres. Namun, Ia menegaskan bahwa dukungan pihaknya kepada Prabowo-Sandiaga Uno.
"Tapi, kita ingatkan bahwa pemilu 2019 berbeda, ini serentak antara Pilpres dan Pileg. Jika kita salah menggambil strategi maka pileg ini gagal, demokrat tidak ingin sampai tidak mendapat suara," katanya.
Pihaknya menargetkan untuk mendapatkan 15 persen suara secara nasioanal, dimana hal tersebut membutuhkan kerja keras.
"Pertempuran caleg, tidak bisa hanya mengandalkan nama besar caleg," ujarnya.
Selain itu, AHY juga mengajak anak milenial untuk peduli terhadap politik, kendati diakuinya perlu ada bukti dalam menumbuhkan kesadaran tersebut.
"Anak muda juga butuh bukti. Kita bisa tunjukkan banyak politisi yang siap berjuang, masih banyak politisi menjadi role model. Kami juga mencoba menguatkan diri untuk itu," tambahnya.

Sumber : Fakta media. Com