news.detik.com
10Berita  Heboh poster 'Raja Jokowi' di Jawa Tengah, Koalisi Jokowi menyebut bahwa hal tersebut datang bukan dari tim Jokowi karena tidak pernah ada perasaan memang poster tersebut.
Tim Jokowi menyebut jelas hal ini datang dari kaum anti Jokowi-Presiden.
"Jelas, atribut ini datang dari kaum 'anti-Jokowi Presiden'," ujar Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira seperti dilansir dari news.detik.com, (14/11/2018).
nasional.kompas.com
Karena merasa tidak salah koalisi Prabowo-Sandi yang memang lawan dari Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres angkat bicara mengenai bertebarannya poster 'Raja Jokowi' di Jawa Tengah tersebut.
"Lucu ya apa saja yang disalahin kita. Besok kambing atau ayam ditabrak sama orang, yang salah juga oposisi. Masa beginian kita juga yang disalahin?" kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade seperti dilansir dari news.detik.com, (12/11/2018).
Andre kemudian menambahkan bahwa bicara kubu Jokowi tidak bermutu karena masalah 'Sontoloyo' dan 'Genderuwo'.
news.detik.com
"Kenapa bicaranya hal-hal yang tidak substansial sih? Kayak 'genderuwo', 'sontoloyo', kok lama-lama makin tidak bermutu pernyataan dari kubu Jokowi. Bahkan difabel dimainkan, 'buta' dan 'budek'. Kan kasihan kaum difabel," tambah Andre seperti dilansir dari news.detik.com, (12/11/2018).
Sumber:
News.detik.com/berita/d-4300808/siapa-di-balik-raja-jokowi
News.detik.com/berita/d-4298434/soal-poster-raja-jokowi-tim-prabowo-lucu-kok-kami-disalahkan