Referensi pihak ketiga
10Berita  Seperti yang kita ketahui bahwa ada kader partai nasden yang jadi gembong narkoba, nah kini masih menjadi berita hangat seperti yang ditulis Posnetro-yang telah mengutip dari jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) bahkan kini meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) segera langsung memproses kadernya di DPRD Langkat, Sumatera Utara (Sumut) Ibrahim Hasan yang menjadi salah satu tersangka penyelundupan 105 kilogram sabu-sabu dan 30 ribu butir ekstasi. Bahkan Menurut Sekretaris Jenderal NasDem Johnny G Plate, pihaknya mungkin tidak akan menoleransi kader yang terlibat lansung dalam kasus narkoba.

Referensi pihak ketiga
Johnny langsung memastikan bahwa Partai NasDem tidak akan sedikitpun memberikan bantuan hukum kepada Ibrahim. "Kami bahkan langsung minta segera dihukum," jelas Johnny kepada JPNN.com, Kamis (22/8).
Namun dari mulai tertangkapnya gembong narkoba asal partai nasdem sampai hari ini belum ada kabar beritanya, lalu kemana metro tv sekarang, apa yang mereka liput, padahal berita gembong narkoba dari partai nasdem sangat hangat.

Referensi pihak ketiga
Metro tv sepertinya tidaka bagi pemberitaan yang merata, karena tidak semua berita mereka tayangkan, #Metroout
Sumber: opini pribadi
: jpnn.com