OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 02 November 2018

Massa Aksi Bela Tauhid ke Istana, Jokowi Tidak ada, Kemana?

Massa Aksi Bela Tauhid ke Istana, Jokowi Tidak ada, Kemana?

10Berita  – Massa Aksi Bela Tauhid jilid II tak dapat melanjutkan aksi ke depan Istana Negara lantaran akses jalan yang ditutup. Tak mau menyerah, mereka pun bermaksud mengirimkan perwakilan untuk menemui Presiden Joko Widodo.
Dari atas mobil komando, seorang orator meminta beberapa pentolan dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan aktivis Islam untuk maju mendekat.
“Kepada para delegasi yang akan menemui Presiden di Istana, kami harapkan maju ke depan mobil komando, dekat jembatan penyeberangan,” serunya di kawasan Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/11).

Dia pun memanggil para ulama maupun aktivis Islam satu persatu. Mereka adalah KH Ahmad Mihdan, KH Nasir Zein, Eggy Sudjana, Ustaz Slamet Ma’arif, Habib Hanif Alatas, KH Sobri Lubis, KH Kurtubi, KH Abdurrasyid Asyafii, KH Muhammad Al-Khattath, Hj Neno Warisman.
“Nanti akan dipimpin oleh Ustaz A Mashuri untuk menuju ke Istana dengan mobil,” pungkasnya.
Namun dikabarkan, saat ini Presiden Joko Widodo sedang tak ada di Istana Negara. Dia sedang menjalankan tugas kenegaraan di luar Istana. (rmol)


Sumber : rmol