OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 15 November 2018

Rosiade Bilang Begini, Skak Mat?

Politisi PDIP Sebut Jokowi Titisan Tuhan, Andre Rosiade Bilang Begini, Skak Mat?

foto: detik.com
10Berita, Publik tanah air kembali dibuat geger dengan pernyataan kader PDIP Imam Suroso yang menyebut Joko Widodo sebagai titisan Tuhan.
“Jokowi itu mungkin titisan Allah untuk menyelamatkan NKRI. Mentalnya hebat dan dia dari orang miskin,” ungkap Imam saat ditemui di Komplek Parlemen, Jakarta,
foto: detik.com
Tak pelak hal itu justru menjadi perbincangan hangat di kalangan politisi tanah air, berbagai kritikan muncul menanggapi ucapan Imam Suroso tersebut, salah satunya Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade yang mengatakan tak habis pikir terhadap ucapan tersebut.
foto: tribunnews.com
Andre Rosiade menyebut jika sah hukumnya menjual jagoan dalam pilpres, namun jika sudah menyalahi konsep ketauhidan itu fatal sekali kesalahnya seperti dilansir dari laman Detik.com(02/10/2018)
Naudzubillahimindzalik, ini harus belajar tauhid lagi lah. Masak Allah punya titisan,” ucapnya
Ia kemudian mengatakan jika tidak ada yang namanya titisan Allah didalam agama islam, bahkan seorang nabi Muhammad yang merupakan manusia paling mulia saja bukan titisan Allah.
“Kalau nggak ngerti apa-apa jangan bawa nama Allah, itu penistaan agama, bahkan malah menista Allah,” sambungnya.
Namun ia memaklumi ucapan itu, karena ia berpandangan jika ucapan tersebut keluar karena imam saroso tidak paham betul dengan agama islam.
“Tapi kami berprasangka positif. Mungkin itu karena ketidaktahuan beliau tentang agama,” tukasnya.
Sumber : UC News