10Berita  Dengan segenggam tekad, tak ada yang mustahil untuk diwujudkan. Apa yang dulu kita sebut dengan mimpi dan imajinasi kini bisa kita genggam sebagai sebuah kenyataan.
Inilah beberapa penemuan teknologi dari imajinasi dan kahayan menjadi sebuah kenyataan, sebagaimana dilansir dari laman dream.co.id, Rabu (3/10/2018).
1. Lensa kontak dengan pembesaran teleskopik tiga kali lipat dari pengelihatan normal. Kita dapat melihat permukaan bulan dengan lensa kontak ini.

https://www.dream.co.id
2. Alat tulis ajaib di dunia nyata, Pena 3Doodler. Memang benda ini tidak akan membuatmu masuk ke dunia kapur ajaib sih, namun dengannya kamu bisa menggambar di udara.
https://youtu.be/itvGjz8n_j8
3. Hoverboard pun kini bukan lagi hanya mimpi.

https://www.dream.co.id
https://youtu.be/A4vE_vpkr90
4. AeroMobil 3.0

https://www.dream.co.id
https://youtu.be/J7jMg1JDGkY
Siapa sangka jika mobil ini ternyata bisa bertransformasi menjadi pesawat terbang kecil? Ya, mobil ini bisa lepas landas, terbang, dan mendarat layaknya pesawat terbang.
5. CPU yang sekaligus sebagai coffee maker

https://www.dream.co.id
6. 3D Printer

www.dream.co.id

7. Robot wanita yang nyaris sempurna

www.dream.co.id
Robot cantik nan seksi ini pun memiliki tekstur kulit menyerupai manusia dan mata yang bisa berkedip serta kepala yang bisa bergerak.
Manusia bisa merencanakan, tapi Tuhan yang menentukan. Teknologi yang telah tercipta diatas tersebut membuktikan bahwa mimpi segila apapun bisa kamu wujudkan.
Referensi:
dream.co.id/techno/13-teknologi-khayalan-yang-kini-benar-benar-tercipta-181003h.html