OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 25 Desember 2018

72 Tahun Baru Ada Cawapres ke Jeneponto, Demokrat Yakin Menangkan Prabowo-Sandi

72 Tahun Baru Ada Cawapres ke Jeneponto, Demokrat Yakin Menangkan Prabowo-Sandi

Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto, Kaharuddin Mustamu Kareng Muang bersama para kader.

10Berita ,JENEPONTO - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jeneponto optimistis memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.
Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Jeneponto, Kaharuddin Mustamu Kareng Muang kepada Rakyatku.com, Selasa (25/12/2018).
"Kunjungan calon wakil presiden (Cawapres) nomor 02 Sandiaga Uno mengukir sejarah baru di Jeneponto. Kurang lebih 500 massa dari para kader partai dan simpatisan," kata Kaharuddin.
Menurutnya, selama 72 tahun Indonesia merdeka, belum pernah ada calon presiden RI yang terjun langsung ke Jeneponto.
"Jadi tidak berlebihan kalau saya katakan ini adalah sejarah baru buat Sandiaga Uno menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Jeneponto," ucapnya.
"Tahun-tahun sebelumnya hanya wacana saja. Katanya ada calon presiden atau wakilnya yang mau berkunjung ke Jeneponto tetapi tidak pernah dibuktikan," ungkapnya.
Ketua DPRD Jeneponto tersebut menambahkan, masyarakat Jeneponto harus tahu bahwa Partai Demokrat betul-betul mendukung Prabowo-Sandi.
"Orang-orang di luar sana selalu mengklaim Demokrat bermain dua kaki. Kami ingin buktikan untuk bahwa partai pengusung ini, betul-betul mendukung Prabowo-Sandi dan harus menang di Jeneponto," tuturnya.
Sumber : RAKYATKU.COM