OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 18 Desember 2018

Amien Rais Ajak Seluruh Pendukungnya Do’akan Prabowo-Sandi Setiap Selesai Shalat

Amien Rais Ajak Seluruh Pendukungnya Do’akan Prabowo-Sandi Setiap Selesai Shalat

10Berita, JAKARTA—Menjelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) tahun 2019, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meminta kepada para pendukungnya untuk mendoakan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.
“Bahwa di atas segala kekuatan manusia, itu ada kekuasan Allah. Jadi kalau jor-joran uang, kita kalah, jor-joran networking internasional, kita kalah, jor-joran ugal-ugalan, kita kalah,” ujar Amien, pada Senin (17/12/2018).

Kemudian, Amien mengajak pendukung Prabowo-Sandi yang beragama Islam untuk mendoakan Prabowo-Sandi setelah salat lima waktu.
“Kalau salat lima waktu, sisakan dua menit, sejak nanti ya, sampai 17 April mendatang. Doanya, ya Allah mudah-mudahan engkau berikan kepada bangsa Indonesia, pemimpin yang ramah ke rakyat sendiri kemudian yang dapat lakukan perubahan seperti yang dicita-citakan kita semua,” katanya.

“Mudah-mudahan kalau kalian semua berdoa, 17 April (hari pemungutan suara-red) kita bisa syukuran bersama. Hanya itu pokoknya, di atas segalanya ada kekuatan langit yang tidak bisa-bisa di rekayasa segala macam. Merdeka, Allahu Akbar!” tandasnya. []

SUMBER: SINDONEWS