OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 18 Desember 2018

Tanggapi Insiden Perusakkan Baliho Partai Demokrat, Prabowo: Kita Merasa Disakiti Juga Ll

Tanggapi Insiden Perusakkan Baliho Partai Demokrat, Prabowo: Kita Merasa Disakiti Juga

10Berita  BOGOR— Ketua Umum Partai Gerindra yang sekaligus Calon Presiden Prabowo Subianto angkat bicara perihal insiden perusakan baliho dan bendera Partai Demokrat di di Pekanbaru, Riau yang terjadi pada Sabtu (15/12/2018) kemarin. 
Prabowo yang diusung oleh Partai Demokrat mengaku merasa disakiti atas kejadian tersebut.

“Kalau Demokrat disakiti, kita merasa disakiti juga. Kalau ada yang robek-robek baliho Demokrat, sama dengan robek-robek balihonya Gerindra,” ujar Prabowo, pada Senin (17/12/2018).
Prabowo mengimbau kepada para pendukungnya agar tidak melakukan hal yang sama, yakni merobek spanduk maupun baliho pihak lain.
“Kita mengimbau jangan robek-robek baliho, jangan robek-robek spanduk, laksanakan demokrasi dengan baik. Karena hati-hati lho, kami juga punya kekuatan. Betul?” tandasnya.
Sebelumnya, Sebelumnya, perusakan atribut selamat datang SBY dan bendera Partai Demokrat terjadi di Pekanbaru dan Partai Demokrat melaporkan kejadian ini ke kepolisian.

Kepolisian menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus perusakan baliho Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ratusan atribut Partai Demokrat. []

SUMBER: SINDONEWSIslampos.