OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 01 Desember 2018

Anti Prabowo Mulai Kehabisan Bahan Untuk Menyerang, Netizen: Penguasa Mulai Ketar-Ketir

Anti Prabowo Mulai Kehabisan Bahan Untuk Menyerang, Netizen: Penguasa Mulai Ketar-Ketir

Masyarakat yang anti dengan Prabowo sudah kehabisan akal untuk membully Prabowo

prabowokumparan

10Berita  JAKARTA - Masyarakat yang anti dengan Prabowo mulai kehabisan bahan untuk menyerang Prabowo. Pasalnya, beberapa isu yang tidak sedap Prabowo sudah mulai kehilangan pamornya di masyarakat Indoneisa.
Fitnah Prabowo yang dipecat dai ABRI sudah tidak laku. Faktanya, Prabowo masih menggunakan kepangkatan di depan namanya. Bahkan, masih terus diundang setiap tahun pada acara ulang tahun Kopassus. Pernyataan Habibie juga meluruskan isu tak sedap ini. Prabowo pada saat itu diberhentikan dengan hormat.
Fitnah kedua terkait penculikan juga mulai tertelan bumi. Masalah ini sudah terselesaikan karena orang-orang yang katanya diculik ternyata sejak lama bergabung bersamanya di Partai Gerindra.
Fitnah ketiga terkait Prabowo itu psikopat juga sudah tidak laku. Faktanya, Prabowo lulus tes pencapresan. Dan hebatnya, Prabowo diundang di forum internasional untuk menjadi pembicara pada saat Singapura waktu lalu. , seperti yang Jitunews kutip dari nusantaranews (30/11).
Hal ini mendapat tanggapan dari para netizen. Bahkan ada beberapa yang menyetujui hal tersebut. Seperti yang ada di artikel dengan judul "Pembenci Prabowo Mulai Kehabisan Bahan Bullying di Babe (30/11).
Renii Chaw, "Ada hikmah dibalik fitnah yang di dapat Bapak Prabowo, sehat terus Pak."
Leni Nst, "Rakyat sekaran sudah paham, mana yang benar atau salah."

Achyar Suwardi, "Capek deh apalagi yang perlu di bullying, memang sekarang rakyat sudah capek makanya harus ada perubahan."
Nur Muchlis, "Penguasa sudah ketar ketir, sudah panas dingin, sudah pucat mukanya, sudah mulai down."
Sumber : jitu News