pemuda-negeri.blogspot.com
10Berita, Apa yang terpikir oleh kita ketika mendengar kata Hamas? Ya, Tentara yang kuat, pantang menyerah dan siap mati untuk membela negaranya, Palestina.
Dilansir dari eramuslim.com (26/10/2018). Dulu Hamas selalu kesulitan dalam menghadapi serangan-serangan musuh, terutama dari pasukan Zionis Israel. Kemudian muncul sesosok jendral hebat dengan segudang pengalaman dari Indonesia, ialah Prabowo Subianto.
nusantaranews.co
Prabowo melatih para pasukan Hamas ala Kopassus. Mereka dibekali dengan berbagai keterampilan Pasukan Komando mulai dari Gerilya Kota, Hutan, Pertempuran Jarak dekat, Observasi, Patroli Buru, Anti Gerilya.
Hamas pun tumbuh menjadi pasukan 'elit' besutan Prabowo. Menteri Luar Negeri AS, John Kerry mengungkapkan bahwa sejak Hamas berada dibawah komando Prabowo, Zionis-Israel tidak pernah berhasil melumpuhkan Pasukan Palestina Hamas. Bahkan para tentara Israel pun mengaku Hamas berperang seperti tentara Hizbullah-Libanon.
cnnindonesia.com
Perubahan ini terlihat saat Israel menyerbu dengan taktik konvensional di Shaja’ia. Israel mengira Hamas tidak akan meladeni serangan mereka, tapi kenyataanya justru sebaliknya dengan satu set keterampilan. Jasa besar Prabowo telah mengharumkan nama baik indonesia di mata dan warga Palestina.
Di Palestina nama Prabowo sangat tidak asing. Setiap kali nama beliau mencuat di media maka mereka mendo’akan beliau sebagai orang yang tulus dan ikhlas menolong bumi Palestina.
Uniknya Jika anda datang ke perbatasan Jordania dan Palestina kemudian anda menggunakan Kopiah Hitam, maka anda akan langsung ditanya oleh mereka, Soekarno dan Prabowo, seperti dilansir kaskus.co.id (26/10/2018).
Sumber :
Eramuslim.com/berita/tahukah-anda/prabowo-dibalik-kehebatan-hamas-dan-pasukan-komando-yordania.htm
Kaskus.co.id/thread/53d1d8d8d675d4ec3f8b47a3/masyaallah-ternyata-ada-pasukan-hamas-didikan-kopassus-prabowo/