news.detik.com
10Berita  Saat berkampanye di Jawa Timur tepatnya di Surabaya Cawapres Sandiaga Uno disambut oleh para relawan yang setia menunggu. Saat semua berkumpul banyak relawan meneriakan slogan Ganti Presiden.
Namun, Sandiaga tidak lantas langsung setuju dirinya justru memberikan respon yang patut dicontoh oleh elite Indonesia.
Seperti dilansir dari news.detik.com,(22/10/2018) berikut pernyataan Sandiaga Uno saat para relawan teriak Ganti Presiden:
merdeka.com
"Bukan. Insya Allah 2019 kita bangun ekonomi, 2019 kita buka lapangan kerja sendiri jadi santripreneur, 2019 kita stabilkan harga-harga agar terjangkau, 2019 Prabowo-Sandi menang, emak emak bahagia," kata Sandi.
Sandiaga yang selalu menyebut emak-emak tersebut lagi-lagi bertanya mengenai harga, pekerjaan bagi milenial dan kesejahteraan.
tribunnews.com
"Emak-emak berteriak tentang harga-harga, betul harga-harga semua mahal apa murah? milenial cemas dengan lapangan pekerjaan ke depan, bapak-bapak cemas terhadap kesejahteraannya, maka kemandirian dan semangat kaum santri harus menjadi modal sosial bagi kebangkitan ekonomi Indonesia karena Prabowo sandi akan hadirkan perbaikan ekonomi," tambah Sandiaga seperti dilansir dari news.detik.com, (22/10/2018).
Sumber:
news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4268302/sandi-enggan-relawan-sebut-2019gantipresiden-ini-gantinya