10Berita  - Sebelum merubah orang lain, apalagi mengubah dunia, jauh lebih baik jikalau kita mampu merubah diri sendiri terlebih dahulu. Dan pastinya sudah menjadi sebuah harapan bagi setiap orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Namun realita hidup membuat seseorang kadang lupa dengan perubahan yang ingin dia capai. Dan semoga beberapa quote ini dapat menjadi nasehat dan dorongan bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
1.Jangan takut miskin.

Referensi pihak ketiga
Takut akan kemiskinan kadang kala membuat seseorang kalut dan mejadi takut menghadapi hari ke depannya. Dan harus kita sadari bahwasanya kita hanyalah seorang hamba dari sang pencipta yang maha kaya. Jadi dekatkan selalu diri kepada sang pencipta.
2. Selalu berlapang hati

Referensi pihak ketiga
Berlapang hati berarti menerima dengan sepenuh hati apa yang telah menjadi ketetapan allah.
3. Jangan terjebak dalam kemewahan dunia

Referensi pihak ketiga
Tidak jarang kemewahan dunia membuat seseorang menjadi tergila-gila, bahkan dalam pikirannya hanya ada uang saja. Alangkah lebih baiknya lagi jikalau pikirannya itu kepada sang pemilik dunia.
4. Jangan malas berbagi

Referensi pihak ketiga
Dengan berbagi, secara tidak langsung kita sudah melakukan perbaikan yang hebat untuk kepribadian kita. Bagaimana tidak, karena dibalik rezeki kita, juga ada rezeki orang lain.
5. Perbanyaklah bersyukur

Referensi pihak ketiga
Kita harus sadar bahwasanya kita itu jarang sekali bersyukur, seperti halnya tatkala kita mendapatkan sesuatu dan kita justru malah menginginkan yang lebih banyak lagi. Sedangkan tatkala kita kehilangan semuanya, kita mulai sadar, bahwa sedikit saja sudah sangat cukup.
6. Jadilah pribadi yang ikhlas

Referensi pihak ketiga
Pribadi yang ikhlas adalah pribadi yang mampu merelakan apa saja yang telah hilang di hidupnya.
7. Jangan malu menjadi tua, dan jangan bangga masih muda.

Referensi pihak ketiga
Jangan malu menjadi tua, karena kita juga pernah merasakan muda. Namun jangan bangga juga masih muda, karena belum tentu kita bisa merasakan tua.
Demikianlah Sobat UCers, semoga dapat menjadi motivasi bagi sobat sekalian untuk perubahan dan perbaikan diri ke arah yang lebih baik lagi, sekian dan terimakasih.(Ratu Motivasi  
Sumber Referensi:
Pinterest.com dengan analisis pribadi