OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 16 Januari 2019

Dukung Prabowo-Sandi, Paguyuban Warteg se-Nusantara Bentuk Relawan WIDURI

Dukung Prabowo-Sandi, Paguyuban Warteg se-Nusantara Bentuk Relawan WIDURI

10Berita, JAKARTA—Paguyuban warung Tegal se-Nusantara mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi dengan membentuk Relawan WIDURI, Rabu (2/1/2019) lalu.
Relawan WIDURI yang merupakan akronim dari Warteg Dua Jari, dibentuk dengan dasar program Prabowo-Sandi yang dinilai sangat peduli dan memberi harapan lebih baik kepada usaha kecil.

Koordinator Relawan Widuri, Mukroni, mengatakan daya beli rakyat yang menurun dan naiknya harga bahan pokok, menyebabkan menurunnya pendapatan di kalangan warteg-warteg.
“Pasangan Capres nomor urut 02 sanggup untuk mengatasi masalah tersebut yang kurang diperhatikan oleh pemerintah sekarang,” ujar Mukroni dalam pesan tertulisnya kepada Islampos.com, Rabu (16/1/2019).

Mukroni mengungkapkan, warteg-warteg yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 tersebut yakin bahwa Prabowo-Sandi mampu membawa bangsa menuju adil dan makmur, mensejahterakan rakyat serta mengurangi kesenjangan sosial.
“Melihat kondisi dan situasi bangsa ini perlu adanya pergantian kepemimpinan (pergantian Presiden dan Wakil Presiden) di tahun 2019 ini,” tutup Mukroni. []

 Sumber : Islampos