Referensi pihak ketiga
Perlu kita ketahui bersama bahwa pada hakikatnya kita diciptakan oleh Allah SWT dengan kadar rezeki masing-masing, ada kadar rezeki yang banyak, adapula yang sedikit.
Rezeki kita tentu berbeda dengan orang lain, dan Allah telah mengaturnya sedemikian rupa agar kita lebih mensyukuri segala pemberiannya.
Namun terkadang kita melihat ada seorang manusia yang terlihat santai dalam mencari rezeki, namun justru ia selalu berkucukupan, segala apa yang ia inginkan seakan dapat terwujud, dan tak jarang ada seorang yang terlihat mati-mati untuk mencari rezeki, tapi nyatanya justru tidak pernah merasa cukup dari hasil kerja keras mereka, dan selalu kekurangan dalam urusan rezeki.
Referensi pihak ketiga
Ternyata hal itu memang ada jawabannya, karena memang ada segolongan manusia yang dalam hidupnya akan selalu dikejar rezeki, bukan malah sebaliknya mengejar rezeki.
Lalu siapakah golongan manusia yang selalu dikejar rezeki?
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga
Referensi pihak ketiga
Golongan manusia yang dikejar rezeki ialah golongan manusia yang selalu bertawakal kepada Allah, dimana ia selalu menyerahkan hasil dari berbagai usaha, berbagai ikhtiar yang telah mereka lakukan hanya kepada Allah, karena ia merasa bahwa hanyalah seorang hamba yang tidak memiliki daya upaya kecuali atas pertolongan Allah.
Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!
Sumber: kabarmakkah.com/2016/02/seperti-inilah-manusia-yang-dikejar.html