OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 06 Februari 2019

Fadli Zon ke Polisi: Saya Melaporkan 8-9 Kasus UU ITE, Mana Tindaklanjutnya?

Fadli Zon ke Polisi: Saya Melaporkan 8-9 Kasus UU ITE, Mana Tindaklanjutnya?


10Berita  – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon membeberkan diskriminasi penegakkan hukum oleh aparat.
Hal ini disampaikan Fadli Zon saat menjadi salah satu narasumber di ILC tvOne tadi malam, Selasa (5/2/2019), yang mengangkat topik Korban-korban Yang Terjerat UU ITE.
“UU ITE ini jelas sekali mempunyai pretensi politik. Yang saya alami sendiri, saya sudah melaporkan paling tidak 8-9 kasus ke polisi untuk menjerat dengan UU yang sama (UU ITE).
Bahkan yang saya laporkan itu (pelanggarannya) tidak ada apa-apanya dibanding apa yang dilakukan Ahmad Dhani.
Saya melaporkan Nathan P Suwanto, ini mengancam pembunuhan, sudah saya laporkan 1 Mei 2017, sampai sekarang tidak diapa-apakan.
Ini diskriminasi hukum, polisi tidak menindaklanjuti..”
Kata Jokowi waktu debat bilang kalau ada pelanggaran laporkan..laporkan…
Ini sudah berkali-kali dilaporkan tapi tak ada tindak lanjut..
Tapi begitu oposisi yang dilaporkan.. langsung cepat.. masuk penjara.
[Video – Fadli Zon di ILC]

CAK KHUM@CakKhum
“Saya melaporkan 8-9 kasus kepada polisi untuk menjerat pada undang-undang yang sama, tapi tidak ada kejelasan sampai sekarang,”
~@fadlizon~#ILCYangTerjeratUUITE#AkalSehatPilihPrabowoSandi
1.076 orang memperbincangkan tentang ini
[portalislam]