10Berita  Karena, kubu TKN Jokowi-Ma'ruf masih saja menyalahkan kubu BPN Prabowo-Sandi gara-gara KH. Maemoen Zubair (Mbah Moen) berdoa menyebut nama Prabowo saat dikunjungi Presiden Joko Widodo.
"Jangan kita dong yang disalahkan. Masa beliau yang berdoa, masa kita yang disalahkan. Aneh kan," kata Nizar kepada INILAHCOM, Sabtu (2/2/2019).
Padahal, kata Nizar, kubu Prabowo-Sandi tidak mengetahui ada acara Presiden Jokowi ke Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah pada Jumat (1/2/2019).
"Kita tidak tahu itu acaranya Jokowi ke Pondok Pesantren Sarang. Kita hargai acara kepresidenan, ya kita hargai. Kita tidak bete kok, silahkan itu hak mereka," ujar Anggota DPR RI ini.
Akan tetapi, Juru Kampanye Nasional BPN Prabowo-Sandi ini meminta kubu TKN Jokowi-Maruf tidak asal menuduh kubu Prabowo-Sandi. Menurut dia, harusnya kubu petahana lebih bijak lagi.
"Jadi saya pikir tolong jangan sampai selalu menyalahkan kita, lebih bijaksana saja," jelas dia.
Sebelumnya, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah yang dipimpin KH. Maemoen Zubair (Mbah Moen), Jumat (1/2/2019).
Ketika berdoa, Mbah Moen sempat menyebut nama Prabowo. Padahal, sebelah Mbah Moen duduk Presiden Jokowi yang tertunduk khusyuk sambil mengangkat kedua tangannya.S
Sumber : Inilahcom