OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 02 Maret 2019

Nasrudin Joha: Hey Kau, Lancang Sekali!

Nasrudin Joha: Hey Kau, Lancang Sekali!

10Berita  – Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
Katakanlah (Muhammad), “Wahai orang-orang kafir…aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah, dan kamu bukan penyembah apa yang aku sembah, dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah apa yang aku sembah, untukmu agamamu, dan untukku agamaku.” [QS AL KAFIRUN]
Kau ubah konstitusi, silahkan saja. Kau produksi UU dan merubahnya, terserah saja. Kau ubah UU ormas untuk mengkriminalisasi ajaran Islam khilafah, suka-suka kau lah. Tapi, kau berani ubah Al Qur’an ?


Berapa kau dibayar untuk mengubah istilah Al Qur’an ? Rendah sekali kau ? Sejak kapan predikat kafir disebut kekerasan teologis ? Sejak kapan ajaran Al Quran dituding intoleran ?
Hei kau, iya kau yang ngomong ngecapruk meminta tidak sebut kafir, dengan dalih apapun, mau tau apa itu kekerasan teologis ? Itu Disana, di Palestina kaum muslimin dibantai atas dasar sentimen teologis agama Yahudi. Pingin tahu lagi ? Itu, di rohingya, kaum muslimin menjadi korban kekerasan teologis dari teroris penganut Budha. Kau mau tau lagi, di India kaum muslimin dibantai ekstrimis Hindu, di Uighur kaum muslimin di bantai rezim komunis.


Sumber : Eramuslim