OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 19 Maret 2019

Romahurmuziy Dicokok KPK, Sejumlah Baliho di Jalan Solo-Semarang Dicopot, Diganti Foto Prabowo-Sandi

Romahurmuziy Dicokok KPK, Sejumlah Baliho di Jalan Solo-Semarang Dicopot, Diganti Foto Prabowo-Sandi



Salah satu baliho Ketum PPP, Romahurmuziy sebelum dicopot di Jalan Raya Solo-Semarang, Kabupaten Boyolali, Jumat (15/3/2019).

10Berita, - Sejumlah baliho berukuran besar bergambar Ketua Umum (Ketum) PPP, Romahurmuziy di Jalan Raya Solo-Semarang, Kabupaten Boyolali dicopot.

Dari pengamatan TribunSolo.com pada Senin (18/3/2019), baliho yang menampilkan sosok Romy (Romahurmuziy) dengan pakaian putih dan dibalut surban berwarna hijau di lehernya, tampak tidak terlihat lagi.

Di antaranya itu di seberang Pasar Ampel, Kecamatan Ampel dan Patung Susu Tumpah di Kecamatan.

Padahal saat Jumat (15/3/2019) atau hari di mana Romahurmuziy ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Sidoarjo, baliho tersebut masih berdiri gagah.

Namun beberapa hari sejak digelandang ke KPK, baliho Romy yang juga menyertakan foto pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf), sudah dicopot diganti oleh baliho lain.

Yakni, baliho berukuran sekitar 2x4 meter itu tampak sudah terganti dengan baliho bergambar capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno (Prabowo-Sandi) dari Aliansi Masyarakat Madani (AMM).

"Sudah kemarin Minggu, (17/32019) dicopot atau diganti," ujar warga di sekitar Pasar Ampel, Antok (41) kepada TribunSolo.com, Senin (18/3/2019).

"Padahal Jumat (15/3/2019) masih gambarnya Ketum PPP, Romahurmuziy," aku dia menegaskan. (*)

Sumber: TRIBUNSOLO.COM