OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 03 Maret 2019

Tepis Kegalauan, Sandi WhatsApp AHY, Ternyata Begini Sikap Politiknya

Tepis Kegalauan, Sandi WhatsApp AHY, Ternyata Begini Sikap Politiknya



Sandiaga Uno

10Berita , JAKARTA – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menepis penafsiran miring terkait pidato Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat malam (1/2) lalu.

Sandi memastikan, Partai Demokrat akan tetap berada di barisan pendukung pasangan Prabowo-Sandi bersama dengan partai politik lain yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur.

“Saya baru bertemu bertemu AHY minggu lalu, terus saya WA-an cukup intens dengan beliau dan memang beliau menyampaikan untuk Prabowo Sandi kuat, Demokrat juga harus kuat dan saya sepakat,” ujar Sandi di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (3/3).
Road To Senayan

Tak hanya dengan AHY, ia juga telah berkomunikasi dengan kader-kader Partai Demokrat yang lain. Bahkan, lanjut Sandi, dalam sejumlah kesempatan kampanye ke daerah, dirinya didampingi oleh kader partai berlambang mercy itu.

“Kemarin di Majalengka saya di kegiatan dengan Partai Demokrat ada tiga atau empat titik kunjungan bersama kader Demokrat. Saya laporkan ke Mas AHY. Mas AHY sampaikan, ‘Mas kita harus bersinergi dan kita terus memastikan hubungan antara Partai Demokrat dan koalisi Adil Makmur terus langgeng.’ Demokrat harus kuat, parpol lain harus kuat karena Prabowo Sandi harus didukung koalisi yang kuat juga,” tuturnya.

Jadi kesimpulannya, tegas Sandi, Partai Demokrat bersama PKS, PAN, Gerindra, dan Berkarya semakin solid jelang hari pencoblosan.

“Kita dari pertama sepakat bahwa Demokrat ada di koalisi Indonesia Adil makmur. Kita fokus saja, saya yakin kalau kita fokus 45 hari ke depan momentum ada di kita, sentimen positif ada di Prabowo Sandi,” tandas Sandi.

Sumber : Pojoksatu.Id