OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 11 Maret 2019

"Woi Jakarta, Pinjam Gubernur Bentar, Gubernur Saya Sibuk Kampanye!"

"Woi Jakarta, Pinjam Gubernur Bentar, Gubernur Saya Sibuk Kampanye!"




10Berita "Woi warga Jakarta, saya pinjem bentaran gurbernurnya. Boleh kagak? Soalnya gubernur saya lagi sibuk kampanye lupa kerja," begitu kata warganet bernama Ricky Ihsan.

Hampir sama dengan Ricky, warganet perempuan bernama Nur Syehab memiliki keinginan mendalam.
Advertisement

"Pak Anies akuilah saya menjadi warga bapak untuk sementara. Sebelum gubernur kami sadar. Gubernur kami lagi sibuk kampanye. Kami dilupakan, dia lebih mencintai Dilan. Sedih, Pak!" kata dia.

"Sepertinya tak salah menyoblos Bang Anies Baswedan Pilgub kemarin. Betapa besar harapan warga DKI untuk kemajuan Jakarta. Memiliki Gubernur yang sopan santun dan ramah semakin membuat jakarta kian maju.

Dari sinilah kami belajar bahwa untuk memajukan satu daerah/kota itu tak perlu ngomong kasar atau caci maki, cukup dengan hati, ketulusan dan keyakinan kepada Allah Ta'ala yang siap menolong hamba-Nya.

Semoga kedepan berkat doa-doa para alim ulama dan habaib, kita mendapatkan pemimpin negara yang terbaik untuk bangsa ini," kali ini kata ulama Muhammad Assaewad.

Ungkapan-ungkapan itu disampaikan melalui  laman media sosial Anies

sumber: alumni212