OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 13 April 2019

Gerakan Para Mantan dan Kapok Pilih Jokowi Hijrah Dukung Prabowo-Sandi

Gerakan Para Mantan dan Kapok Pilih Jokowi Hijrah Dukung Prabowo-Sandi


10Berita – Belasan relawan Jokowi yang merupakan pentolan organisasi-organisasi yang ikut menghantarkannya menjadi pemenang Pilkada DKI Jakarta 2012 dan Pilpres 2014, Jumat (12/4/2019), menyatakan diri hijrah mengalihkan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Mereka diantaranya Ketua Aliansi Rakyat Merdeka (ARM) Muhammad Djumhur Hidayat, Ketua Barisan  Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Sjafti Hidayat, mantan Sekjen Pro Jokowi (Projo) Guntur Siregar, Ketua Jokowers Dadan Hamdani, Ketua Aliansi Perguruan Tinggi Feby Lintang, pengurus Jokowi Garis Keras, pengurus Fanatik Jokowi, dan pengurus Barisan Kotak-kotak Kita Jokowi.


Deklarasi disampaikan di Taman Aspirasi, Monas, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019). Dalam deklarasi ini mereka mengusung tagar #GerakanParaMantan dan #KapokPilihJokowi.
“Kita kecewa dan sangat marah kepada Jokowi karena apa yang terjadi selama 4,5 tahun pemerintahannya tidak seperti yang dijanjikan dan yang kita bayangkan. Semua bohong,!” kata Djumhur saat berorasi.



Sumber: Eramuslim