OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 08 April 2019

Pendukung Prabowo: Macet Ga Masalah Karena Saya Ingin Lihat Langsung Calon Presiden

Pendukung Prabowo: Macet Ga Masalah Karena Saya Ingin Lihat Langsung Calon Presiden



Kawasan sekitar GBK macet karena banyaknya peserta kampanye akbar Prabowo-Sandi| AKURAT.CO/Miftahul Munir

10Berita, Kampanye terbuka Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi di Gelora Bung Karno telah selesai pada Minggu (7/4/2019).

Acara yang digelar sejak pukul 03.00WIB ini dihadiri ribuan massa pendukung. Kini, massa mulai membubarkan diri setelah acara kampanye terbuka itu selesai yang dihadiri oleh pasangan Calon Presiden Prabowo-Sandi.

Kemacetan pun terlihat di jalan Asia Afrika saat massa membubarkan diri. Anggota polisi pun sibuk melakukan pengaturan lalu lintas.

"Ada ribuan kendaraan roda dua yang keluar saat ini baik itu roda empat maupun roda dua," kata salah satu anggota polisi yang enggan disebutkan namanya di lokasi Minggu (7/4/2019).

Sementara itu, salah satu pendukung Prabowo yang mengendarai sepeda motor bernama Yusuf mengakui dirinya hadir dalam kegiatan ini ingin melihat Paslon Presiden tersebut secara langsung.

"Saya mau melihat pak Prabowo secara langsung berbicara di atas panggung, karena selama ini saya hanya melihat dari telivisi dan juga dari media sosial," pungkas dia.[]

Sumber: