OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 08 April 2019

Prabowo: Jika Saya Menerima Mandat, Tolong Diawasi, Dikoreksi, Dicegah

Prabowo: Jika Saya Menerima Mandat, Tolong Diawasi, Dikoreksi, Dicegah


10Berita, Prabowo meminta masyarakat mengawasi kinerjanya jika terpilih sebagai Presiden RI periode 2019-2024.



Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo dan Sandi, kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jatim
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo, kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu (31/03). Foto: Yuana Fatwalloh/kumparan

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto meminta masyarakat untuk mengawasi kinerjanya jika terpilih sebagai Presiden RI periode 2019-2024. Menurutnya, proses pengawasan ini bertujuan agar ia dan Sandiaga Uno tak mengecewakan rakyat.

"Saya minta awasi Prabowo - Sandi. Insyaallah  kalau Prabowo-Sandi menerima mandat, tolong diawasi, tolong dikoreksi, tolong dicegah, jangan sampai saya lengah, jangan sampai kita mengecewakan harapan rakyat," ujarnya saat kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3).

Prabowo berjanji tak akan mengkhianati negara dan rakyat jika terpilih menjadi presiden.

"Kita bertekad dengan Pak Sandiaga Uno dengan teman-teman koalisi saya, saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak akan berkhianat kepada bangsa, negara dan rakyat, dan agama saya," katanya.



Prabowo, Sandi, Sidoardjo, Kampanye Akbar
Ribuan simpatisan dan pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 saat kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (31/3/2019). Foto: ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Prabowo mengatakan, bakal membentuk pemerintahan yang bersih dengan menempatkan putra-putri terbaik bangsa. Prabowo ingin putra-putri terbaik bangsa mengabdi bagi negara daripada asing.

"Jadi saudara-saudara kami bertekad membentuk suatu pemerintah yang bersih, pemerintah yang kuat, pemerintahan yang baik, dari putra-putra bangsa yang terbaik, yang cerdas-cerdas. Tapi tak hanya sekadar cerdas, tidak baik kalau cerdas hanya mikir diri sendiri saja. Kalau pinter mengabdi kepada asing untuk apa? Untuk apa orang pintar," ujarnya.

Prabowo pun mengapresiasi masyarakat yang rela datang dari jauh demi mendukungnya.

"Saya tidak sampai hati saudara-saudara datang dari jauh di panas-terik matahari menunggu saya. Bahkan, saudara memberi uang yang sudah sedikit, saudara berikan kepada saya," ungkapnya.

Sumber: