OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 20 April 2019

PKS Bandar Lampung Klaim Real Count Pilpres Tempatkan Prabowo Unggul 56 Persen

PKS Bandar Lampung Klaim Real Count Pilpres Tempatkan Prabowo Unggul 56 Persen
 

Real count PKS Bandar Lampung. | Dokumentasi

10Berita, Bandar Lampung – Hingga Rabu malam, 17/4/2019, pukul 23.06 WIB, data real count yang masuk ke tim tabulasi suara DPD PKS Kota Bandar Lampung menunjukan pasangan Prabowo Sandi unggul dari pasangan Jokowi Ma’ruf dengan perolehan 56% Prabowo Sandi dan 44% Jokowi Ma’ruf.

Data ini diperoleh dari 1.868 TPS yang masuk atau setara dengan 67% dari total TPS yang tersebar se-Bandar Lampug yaitu 2.777 TPS.

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengucapkan rasa syukur atas unggulnya pasangan Prabowo-Sandi di Bandar Lampung.

Aep meyakini perolehan angka realcount PKS tidak akan berubah signifikan sehingga hampir dapat dipastikan pasangan Prabowo Sandi unggul di Bandar Lampung.

Aep mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bandar Lampung atas dukungan dan pilihannya kepada pasangan ini.

“Terima kasih kepada masyarakat Bandar Lampung yang telah menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Sandi, semoga cita-cita menjadikan Indonesia adil dan makmur dapat terwujud bersama Prabowo Sandi,” ujar Aep.

Aep juga menginstruksikan kepada para saksi PKS untuk membantu mengamankan kemenangan Prabowo-Sandi di Bandar Lampung.

“Kepada para saksi PKS yang ada di TPS-TPS, jangan pernah lengah dan tetap waspada terhadap segala bentuk kecurangan yang kemungkinan terjadi. Tetap semangat dan terus kawal kemenangan ini dengan mengamankan form C1,” kata Aep dalam rilisnya pagi ini. []

Sumber: Jejamo.com