OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 18 April 2019

Prabowo: Saya Akan Jadi Presiden Untuk Semua, Termasuk Pendukung Jokowi

Prabowo: Saya Akan Jadi Presiden Untuk Semua, Termasuk Pendukung Jokowi




10Berita - Calon Presiden Prabowo Subianto mengumumkan bahwa pihaknya dalam posisi unggul dengan suara 62 persen atas petahana Joko Widodo di Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan Prabowo dihadapan ratusan pendukungnya yang setia berada di depan Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4).

"Ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya akan jadi Presiden untuk rakyat Indonesia," ujar Prabowo.

Prabowo menegaskan komitmennya untuk menjadi kepala negara bagi seluruh rakyat Indonesia. Bahkan, bagi pendukung lawan politiknya. "Bahkan, yang mendukung 01 akan tetap saya bela sebagai presiden bangsa Indonesia," tegasnya.

Menyatukan perbedaan di nusantara, bagi Prabowo, adalah langkah utama untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur.

"Saya akan membawa Indonesia adil dan makmur," tutupnya disambut pekikan takbir dari pendukungnya.

sumber: rmol