OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 05 April 2019

#PutihkanJakarta jadi Trending Topic, Ini Seruan UBN

#PutihkanJakarta jadi Trending Topic, Ini Seruan UBN

10Berita, JAKARTA–Ustaz Bachtiar Nasir (UBN) telah mengajak masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Ahad (07/04/2019).
Tokoh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) yang juga penggerak Aksi 212  ini mengajak masyarakat lewat acara itu untuk berdoa kepada Allah agar bangsa Indonesia diberikan pemimpin terbaik.

UBN telah secara resmi menyatakan dukungan terhadap paslon capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.
UBN mengatakan, acara di GBK nanti dimulai dengan shalat subuh berjemaah.
Di media sosial, tagar #PutihkanJakartamenjadi trending topic, sebagai ajakan agar masyarakat menghadiri kampanye Prabowo-Sandi di GBK tersebut. “#PutihkanJakarta 7 April 2019, siap?” tulis UBN pada akun Twitternya, Jumat (5/4/2019).

“Di sana kita berdoa, di sana kita bermunajat kepada Allah, semoga Allah berikan pemimpin yang terbaik untuk bangsa ini, dan semoga Allah menangkan pilihan kita semua,” ujar UBN di suatu tempat dalam rekaman video yang diunggah pada Kamis (4/4/2019).
Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini berharap bersama Prabowo-Sandi, Indonesia kelak menjadi negara yang berdaulat.
“Mari bersama-sama, dengan Garuda Pancasila ini, saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin bersama Prabowo-Sandi kita akan berdaulat bersama Pancasila kita,” kata pendiri Al-Quran Learning Center (AQL) itu.

Ia menuturkan, pilihannya itu sudah tepat. Bahwa, pasangan Prabowo-Sandi akan membuat masyarakat menjaga nilai Pancasila, khususnya sila pertama dengan empat sila lainnya sebagai amal shaleh. UBN mengatakan, dengan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin Indonesia, semua pemeluk agama di Indonesia tidak akan terpecah-belah. []
SUMBER: HIDAYATULLAH