OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 17 April 2019

Usai Doa Bersama Prabowo Yakin Akan Menang 63%

Usai Doa Bersama Prabowo Yakin Akan Menang 63%


Foto: Harits/Okezone

10Berita,JAKARTA - Menjelang satu hari pencoblosan suara, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku optimis akan memenangkan Pilpres 2019.

“Alhamdulillah kita melihat, kita merasa sangat yakin kita berada di ambang kemenangan,” kata Prabowo usai melakukan doa bersama di kediamannya, Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Bahkan Prabowo sedikit memprediksi mengenai angka kemenangannya bersama Sandiaga Uno di pilpres 2019 ini. Setidaknya ia memprediksi 63 persen mendapatkan suara dari masyarakat.

“Jadi, namanya kalau ramal boleh dong. (target) 63 persen. Sebetulnya kita hitung 63.26 persen. 63 persen gak apa-apa lah,” ungkap Prabowo.

Selain itu, Eks Danjen Kopassus itupun menegaskan jika tanda-tanda kemenangan akan diraihnya usai melihat pemilihan presiden di luar negeri yang sudah dilakukan.

“Kita lihat tanda-tanda dari luar negeri yang sudah melaksanakan Pemilu, sebelum kita menang secara meyakinkan di banyak tempat, sebagian besar tempat banyak hambatan dan keanehan-keanehan, tetapi tetap saya yakin ujungnya kehendak daripada Pemilih tidak dapat dibendung,” kata dia.


Maka dari itu, ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Prabowo-Sandi selama perhelatan pilpres ini.

“Saya kira itu dari kami saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur,” imbuhnya.

Sumber: Okezone