OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 12 April 2019

Usai Ketemu Prabowo, BPD Sulsel: 7 Juta Jemaah UAS akan Pilih 02

Usai Ketemu Prabowo, BPD Sulsel: 7 Juta Jemaah UAS akan Pilih 02



10Berita, MAKASSAR - Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Sulsel Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Idris Manggabarani menyebut pertemuan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Prabowo, Kamis kemarin (11/4/2019) akan berdampak besar pada meningkatnya pemilih pasangan 02 itu.

"Setelah pertemuan Pak Prabowo dan Ustaz Abdul Somad kemarin itu, paling tidak 7 juta jemaah ikut memilih Prabowo-Sandi. Dukungan seorang ulama besar, Ustaz Somad sudah jelas-kan kemarin itu," kata Idris Manggabarani kepada Rakyatku.com, Jumat (12/4/2019).

Dikatakan Idris, UAS dikenal sebagai pendakwah yang memiliki banyak jemaah di seluruh wilayah Indonesia. Apalagi kata dia, selama ini UAS sudah banyak berkeliling ke daerah-daerah yang selalu banyak dihadiri orang.

"Nah ulama besar seperti UAS ini banyak didengar jemaahnya. Dimana-mana yah, kalau guru itu pasti didengar. Jadi secara tidak langsung jemaahnya Ustaz Somad ikut," tambah Ketua DPD Gerindra Sulsel ini.

Apalagi diakui Idris, dalam pertemuan kemarin itu, Prabowo terlihat begitu bersemangat mendengar nasehat dari UAS.

"Kelihatan Pak Prabowo itu sangat mau mendengarkan nasehat ulama. Sampai-sampai Pak Prabowo mengeluarkan air mata. Jadi orang yang selama ini menyebut Prabowo keras, ternyata dia lemah lembut. Cuma dia marah kalau bicara soal negara dan rakyat," jelasnya.

Dalam pertemuan kemarin, UAS mengungkapkan apa maksud dari para ulama yang ia temui menyuarakan nama Prabowo.

"Jadi saya berpikir lama, kalau ini saya diamkan sampai pilpres, kenapa mereka cerita kepada saya, tiap malam saya berpikir. Berarti harus saya sampaikan," ungkap UAS.

"Kalau tidak ini akan menjadi seumur hidup saya mati dalam penyesalan. 'Abdul Somad kenapa tidak kau cerita'," sambungnya.

Sumber:RAKYATKU. COM