OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 02 Mei 2019

Andre Tak Akui Hina Ustaz dengan Merek Sepatu "Adisomad"

Andre Tak Akui Hina Ustaz dengan Merek Sepatu "Adisomad"




10Berita - Pelawak dan presenter televisi Andre Taulany mengaku bahwa dirinya tak berniat menghina Ustaz Abdul Somad maunpun Ustaz Adi Hidayat dengan plesetan merek sepatu Adisomad.

"Ini kan konteksnya talkshow komedi yang membahas soal koleksi sepatu, bukan soal agama, politik, ustaz dan lain-lain. Dan saya secara spontan memplesetkan kata adidas menjadi adisomad, karena saya tidak boleh menyebut merk tersebut di televisi. Kalau dituduh bahwa adi somad itu adalah nama ustaz ya saya tidak tahu, karena saya tidak ada niatan untuk menghina," kata Andre pada Kamis (2/5/2019).

Dengan menyebutkan 'demi Allah', Andre menegaskan tidak ada maksud sekalipun.

"Demi Allah saya tidak ada niat untuk menghina siapapun. Tidak ada perkataan apa pun yang menghina ustaz dan saya tidak menyebutkan kata ustaz," kata Andre.

sumber: detik