Referensi pihak ketiga
10Berita, Waktu mudik telah tiba. Masyarakat berbondong-bondong balik ke kampung halaman masing-masing. Berbagai modal transportasi pun digunakan, mulai dari bus, kereta, pesawat dan tentu juga kendaraan pribadi.
Bagi mereka yang memilih menggunakan kendaraan pribadi tentu jalan tol menjadi pilihan untuk menghindari kemacetan. Namun, beberapa waktu lalu kenaikan jasa tol membuat masyarakat cukup resah. Tingginya tarif tol membuat masyarakat yang ingin mudik lewat tol harus merogoh kocek lebih dalam lagi.
Tak sampai di situ saja, meski sudah membayar cukup mahal namun ternyata tetap saja menemui kemacetan yang cukup panjang. Dilansir dari detik.com, Kamis (30/5/19), terpantau beberapa titik tol mengalami kemacetan yang cukup panjang.
Misalnya Lonjakan volume kendaraan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) terjadi pada H-6 Lebaran. Imbasnya, terjadi antrean panjang di pintu Tol Palimanan. Terlihat kendaraan merayap cukup panjang di sana.
Referensi pihak ketiga
Ada juga penampakan kemacetan yang terjadi di KM 17 tol Jakarta Cikampek, Kota Bekasi, Jawa Barat. Para pemudik pun diharapkan bersabar. Kemacetan yang cukup panjang tersebut tentu akan menganggu perjalanan selama mudik.
Referensi pihak ketiga
Itulah beberapa kemacetan yang ada di Jalan Tol. Kenaikan tol yang cukup membuat masyarakat kaget ternyata tidak menjamin perjalanan lancar tanpa adanya kemacetan. Bagaimana menurut pendapat Anda?

Sumber: UCnews