nu.or.id (salat)
10Berita,Anda  sering tidur lagi usai menunaikan salat subuh?
Seperti diketahui, kita dianjurkan tak tidur kembali usai menunaikan salat subuh. Bahkan ada yang mengatakan tidur setelah subuh dapat menghambat datangnya rezeki.
Untuk itu, lakukanlah hal berguna yang baik bagi kesehatan tubuh dan kebersihan hati setiap usai menunaikan salat subuh. Insya Allah dijamin pintu rezeki akan terbuka lebar, bahkan tak sulit menjadi orang kaya raya.
Berikut lima hal yang harus Anda lakukan setelah menunaikan salat subuh, seperti yang dilansir di wowmenariknya.com (04/07/19).
1. Jangan tidur lagi
dream.co.id (tidur)
Ketahuilah, tidur setelah subuh bisa membuat tubuh kita menjadi lemas. Pikiran pun menjadi tidak jernih.
Untuk itu, lakukan hal-hal yang bermanfaat daripada tidur, seperti membaca buku, bersih-bersih rumah atau berolahraga.
2. Membaca atau mendengarkan Alquran
kiblat.net (membaca Alquran)
Ingat, jangan lupa dengan urusan batin. Setiap orang harus ‘mengisi’ batinnya dengan kebaikan-kebaikan, seperti membaca atau mendengarkan ayat-ayat Alquran.
Di samping itu, mendengarkan tausiah-tausiah Islami juga sangat dianjurkan.
3. Mandi
grid.id (mandi)
Ketahuilah, mandi sebelum atau sesudah subuh sangat dianjurkan agar tubuh menjadi segar. Pikiran pun menjadi segar dan jernih.
Hal ini bisa mempengaruhi kita agar lebih semangat saat bekerja.
4. Sarapan
liputan6.com (sarapan)
Sarapan sangat dianjurkan bagi semua orang agar energi di dalam tubuh terpenuhi. Dijamin usai sarapan kita mampu menjalankan aktivitas secara maksimal.
Sekali lagi, jangan sampai meninggalkan sarapan!
5. Bekerja
Referensi pihak ketiga
Untuk menjadi orang sukses, tentu tidak bisa dilakukan dengan cara instan. Setelah melakukan empat hal di atas, silakan bekerja dengan giat dan ulet.
Insya Allah pintu rezeki akan terbuka lebar.
Demikian lima hal yang harus Anda lakukan usai menjalankan salat subuh, seperti yang dilansir di wowmenariknya.com (04/07/19). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.