OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 23 Agustus 2019

Putra Terbaik Asal Kampar Riau Dipercaya Isi Kajian Rutin di Masjid Nabawi

Putra Terbaik Asal Kampar Riau Dipercaya Isi Kajian Rutin di Masjid Nabawi

10Berita : Sebuah kebanggaan yang tidak terlalu diekspos, salah seorang putra terbaik Indonesia berasal dari Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Ariful Bahri Lc MA, diberi tugas oleh Kerajaan Arab Saudi untuk mengisi kajian dalam bahasa Indonesia di Masjid Nabawi pintu 21.
Ustadz Ariful Bahri Lc MA merupakan Mahasiswa Doktoral Jurusan Aqidah di Universitas Islam Madinah, kemudian diberi kesempatan oleh Kerajaan Arab Saudi satu-satunya orang Indonesia memberikan kajian dalam bahasa Indonesia di Masjid Nabawi di pintu 21, menggantikan kajian selama ini yang dilaksanakan oleh Ustadz DR Firanda Lc MA dan Ustadz DR Abdullah Roy Lc MA.
Kabar ini beredar luas melalui pesan elektronik di group-group WhatsApp juga pesan broadcast, berikut kutipan pesan tersebut:
Alhamdulillah wa Syukurillah…
Salah satu Putera terbaik Indonesia dari Riau (Kampar) Ariful Bahri Lc, MA (Mahasiswa doktoral jurusan aqidah di Universitas Islam Madinah),
Beliau diberikan kesempatan oleh Kerajaan Arab Saudi, satu-satunya orang Indonesia untuk memberikan kajian dalam bahasa Indonesia di Mesjid Nabawi dipintu 21, menggantikan kajian selama ini yang dilaksanakan oleh Ust.DR Firanda Lc. MA dan Ust .DR Abdullah Roy Lc.MA, di masjid Nabawi.

Mari yang sedang umrah bisa menghadiri kajian berbahasa Indonesia tsb, di Masjid Nabawi, bersama Ustadz Ariful Bahri Lc MA -Hafidzohullah- (mahasiswa doktoral jurusan aqidah di Universitas Islam Madinah).
Nb: follow Fb beliau Ariful Bahri
Setelah ditelusuri Facebook Ustadz Ariful Bahri Lc MA dengan nama akun Ariful Bahri, benar saja ada postingan beliau mengabarkan sedang mengaji di Masjid Nabawi, postingan itu tertanggal Kamis 22 Agustus 2019 pukul 02.13. Berikut isi postingannya:




Sumber : Datariau.comMoslemtoday.com