OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 02 Oktober 2019

Ust. Hilmi: Ancaman Disintegrasi Nyata Malah Gelar Konser Musik, Terbuat Dari Apa Hati Kalian?

Ust. Hilmi: Ancaman Disintegrasi Nyata Malah Gelar Konser Musik, Terbuat Dari Apa Hati Kalian?

10Berita – Melalui akun Twitter resmi @setkabgoid, Sekretariat Kabinet menginformasikan bahwa sejumlah musisi akan menggelar konser “Musik untuk Republik” di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, 18-20 Oktober 2019.
“Sejumlah musisi dari beragam genre bertemu Presiden @jokowi, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (30/9) siang. Mereka melaporkan rencana pagelaran “Musik untuk Republik” yang akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, 18-20 Oktober mendatang,” demikian informasi itu disampaikan @setkabgoid.
Pemikir Islam Ustadz Hilmi Firdausi mempertanyakan rencana konser musik itu, mengingat tanah air sedang diguncang demonstrasi besar. Belum lagi, kerusuhan di Wamena, bencana kabut asap yang belum reda.
“Ketika demonstrasi di mana-mana, ancaman disintegrasi bangsa begitu nyata, pembantaian dan  kerusuhan di Wamena, kabut asap yang belum juga reda, lalu kalian akan mengadakan konser musik untuk Republik ? Republik yang mana? Tolong jawab pertanyaan saya, terbuat dari apa sih hati kalian?!,” tulis Ustadz Hilmi di akun Twitter @Hilmi28.

Sumber: Eramuslim