OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 05 November 2019

Pemakzulan Trump Adalah 'Kiamat' AS, Donald Trump: "AS Akan Dilanda Perang Saudara"

Pemakzulan Trump Adalah 'Kiamat' AS, Donald Trump: "AS Akan Dilanda Perang Saudara"



Referensi pihak ketiga

10Berita,Kursi  kepresidenan Amerika Serikat yang diduduki Donald Trump berada di ujung tanduk. Semenjak upaya penyelidikan pemakzulan presiden Amerika Serikat itu oleh parlemen terkait skandal percakapan telepon antara Trump dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky bulan Juli, membuat Presiden RI itu uring-uringan dan kerap mengumbar kemarahan.

Barangkali bagi Donald Trump, pemakzulan dirinya di samping merupakan kiamat bagi karir kepresidennannya, juga merupakan ‘kiamat’ bagi AS itu sendiri. Padahal hidup itu mesti denga banya peran, tidak harus peran sebagai presiden, tapi bagaimana berperan berbuat kebajikan atau berkontributor menebar benih-benih kebaikan di tengah hiruk-pikuknya dunia yang semakin tua ini.


Referensi pihak ketiga
Kali ini Donald Trump meluapkan kemarahannya denganmengumbar kata-kata kasar di Twitter yang ditujukan pada Partai Demokrat dan pengungkap fakta (whistleblower) di Ukraina terkait upaya pemakzulannya oleh Kongres Amerika. Menurutnya, Amerika Serikat akan dilanda perang saudara jika dirinya dimakzulkan.



Referensi pihak ketiga
Seperi dilansir dari sindonews.com, Senin (30/09/2019) Dalam rentetan tweet-nya, Presiden Trump mengutip kontributor Fox News, Pastor Robert Jeffress, yang mengklaim pelengseran Trump yang sukses dari Oval Office Gedung Putih akan menyebabkan fraktur seperti perang saudara di Amerika Serikat yang tidak akan pernah sembuh.

Sumber: UCnews