OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 16 November 2019

Tolak Ahok Pimpin Pertamina, Inilah Sosok Yang Diinginkan Serikat Pekerja Pertamina

Tolak Ahok Pimpin Pertamina, Inilah Sosok Yang Diinginkan Serikat Pekerja Pertamina
 




Liputan6.com
Serikat Pekerja Pertamina menolak apabila Ahok akan menjadi bos Pertamina, memang hingga saat ini belum jelas Ahok akan menjadi pemimpin BUMN apa. Rumor yang berkembang adalah Ahok akan mengisi BUMN energi.

Seperti dilansir dari Detikfinance, Jumat (15/11/2019) Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar menyatakan ragu dengan sikap Ahok yang sering berkata-kata kasar. Ditambah lagi dengan Ahok yang sempat tersandung kasus hukum.


beritacenter.com
"Kita tahu perilaku Pak Ahok itu kan kata-katanya kasar, sering bikin keributan. Salah satunya di situ kan ada tidak punya masalah keterkaitan dengan masalah hukum, kemudian berperilaku baik," tutur Arie seperti dilansir dari finance.detik (15/11/2019).

Sosok Pimpinan Yang Diinginkan Serikat Pekerja Pertamina

Arie Gumilar kemudian membocorkan sosok yang menurutnya tepat untuk mengisi pos sebagai pimpinan di Pertamina. Menurut Arie banyak orang dalam Pertamina yang lebih pantas untuk mengisi pos sebagai pimpinan Pertamina.



Gelora.co
"Kalau ditanya siapa sih yang pantas? yang pantas pasti pengambil keputusan lah yang tahu. Kalau dari kami bahwa yang paham Pertamina. Yang paham Pertamina ya pastinya orang Pertamina. Ya silahkan pilihlah kader-kader Pertamina. Saya pikir tidak kurang orang Pertamina kader-kader yang baik," kata Arie seperti dilansir dari seperti dilansir dari finance.detik (15/11/2019).

Referensi:

https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4786427/bukan-ahok-serikat-pekerja-ingin-sosok-bos-pertamina-seperti-ini