OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Jumat, 06 Desember 2019

Jakarta Raih Penghargaan Transportasi, Anies Baswedan: Kota Terbaik di Dunia

Jakarta Raih Penghargaan Transportasi, Anies Baswedan: Kota Terbaik di Dunia


Anies Baswedan usai bersepedaJitunews/Khairul
10Berita,JAKARTA,  - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan penghargaan yang diterima Kota Jakarta sebagai Kota Terbaik dalam bidang transportasi.

"Ini pengumuman awal, karena awardnya diberikan Januari besok satu dari kota terbaik di dunia dalam perbaikan transportasi," kata Anies saat menghadiri peluncuran inovasi layanan E-TLE Development Program Polda Metro Jaya, Kamis (5/12/2019).

Anies menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras semua elemet. Ia memberikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakart serta kepolisian dalam menyediakan layanan transportasi yang berbasis teknologi.

Selain itu Anies sangat mengapresiasi aparat kepolisian yang telah memberlakukan sistem tilang elektronik. Sistem tersebut dinilai cukup efektif untuk menertibkan transportasi di Jakarta.

Anies juga mengatakan atas penghargaan tersebut, Jakarta bisa menjadi kota rujukan. "Jakarta adalah kota megapolitan terbesar di belahan selatan dunia dan apa yang kami lakukan di Jakarta sebetulnya rujukan bagi beberapa tempat, tidak hanya di Indonesia tapi tempat-tempat lain di duni," pungkasnya

Sumber: JITUNEWS.COM