OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 26 Desember 2019

WOW! PSI Jadi Bulan-bulanan Netizen, Tagar 'PSI Mingkem Soal Jiwasraya' Jadi Trending Topik

WOW! PSI Jadi Bulan-bulanan Netizen, Tagar 'PSI Mingkem Soal Jiwasraya' Jadi Trending Topik


10Berita - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang mengklaim sebagai partai yang mengawal uang rakyat, jadi bulan-bulanan warganet atas sikap diamnya terhadap skandal BUMN Jiwasraya yang merugikan uang negara sebesar Rp 13,7 Triliun.

 "Mana ini suara teman-teman @psi_id yang katanya fokusnya KAWAL UANG RAKYAT di kasus @Jiwasraya ini," kata Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon dalam cuitannya di akun Twitter pribadinya, Selasa (24/12/2019).

Mana ini suara teman² @psi_id yg katanya fokusnya KAWAL UANG RAKYAT di kasus @Jiwasraya ini. Agar terbongkar ayo teman² kita suarakan. Agar nasib 5 juta nasabah yg jadi korban juga jelas. Dugaan saya ini bukan lagi sekedar kelalaian semata, tapi sudah "perampokan" yg sistematis.
3,375 people are talking about this
Tidak berhenti di situ, Jansen juga mengajak PSI untuk berani bersuara ihwal kasus Jiwasraya untuk bersama-sama membongkar skandal yang merugikan jutaan nasabah.

 "Agar terbongkar ayo teman-teman (PSI) kita suarakan," ajaknya.

 Karena sikap diamnya PSI, warganet pun mengecam dengan tagar #PSImingkemSoalJiwasraya.

 Tagar ini menduduki Trending Topik nomor tiga di jagad Twitter pagi ini, Rabu (25/12/2019).

 Berbagai kecaman netizen:

 "Dalam kasus Aibon berisiknya minta ampun dengan dalih kawal uang rakyat, harus transparan bla..  bla. Tapi dalam kasus Jiwasraya kok DIAM. #PSImingkemSoalJiwasraya," kata @tia07949017.

 "Sebagai partai dengan slogan Kawal Uang Rakyat kenapa Mingkem soal Jiwasraya... Sudah borong Plester buat cangkem mu ya broo... #PSImingkemSoalJiwasraya," kicau @ronin4711.

 "Kawal Uang Taipan/Bohir dan koleganya buat mereka yang lebih pasti... Atau, Kawal Uang Rakyat yang dimaksud adalah RAKYAT MINORITAS YANG SEBAGIAN BESAR TELAH MENJADI PERAMPOK UANG RAKYAT INDONESIA KESELURUHAN... 😂 #PSImingkemSoalJiwasraya," komen @NKRI_Nomor_1.

Kawal uang rakyat? Aje gileeee
👉
👉 @psi_id @Uki23 @AntoniRaja

Mari kita ngakak bro 😂😂😂🤣
View image on TwitterView image on TwitterView image on Twitter
Kawal Uang Taipan/Bohir dan koleganya buat mereka yang lebih pasti...

Atau, Kawal Uang Rakyat yang dimaksud adalah RAKYAT MINORITAS YANG SEBAGIAN BESAR TELAH MENJADI PERAMPOK UANG RAKYAT INDONESIA KESELURUHAN... 😂 😂
See Hamba ALLAH Berakal Sehat's other Tweets

Sumber: KONTENISLAM.COM