OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 15 April 2020

Berikan Dukungan, Ruslan Buton: Said Didu Bangunkan Rakyat untuk Bangkit Lawan Kezaliman

Berikan Dukungan, Ruslan Buton: Said Didu Bangunkan Rakyat untuk Bangkit Lawan Kezaliman

10Berita – Panglima Serdadu Eks Trimatra, Ruslan Buton mendukung mantan Sekretaris Kementerian BUMN, M. Said Didu yang telah berani dengan lantang menyuarakan kebenaran dan mengungkap tabir kepalsuan yang selama ini terbungkus rapih oleh pengendali rezim.
Ruslan Buton yakin, pernyataan Said Didu tentang kinerja Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan bukanlah untuk mencari popularitas atau panggung politik, akan tetapi sebuah bentuk kepedulian yang menjadi panggilan jiwa anak bangsa yang ingin menyelamatkan bangsanya.
“Anda sudah membangunkan dan menyadarkan seluruh rakyat yang waras dari Sabang sampai Merauke dengan latar belakang suku dan agama yang berbeda beda untuk bangkit melawan kezaliman,” kata Ruslan Buton, Selasa (14/4).


Dia pun tidak habis pikir, ada pejabat yang sering tampil bak pahlawan, namun bukan hadir untuk memberikan solusi, akan tetapi lebih condong membela kepentingan aseng dan asing.
Ruslan Buton mengatakan, Said Didu tidak perlu ragu dan gentar menghadapi tantangan kelompok LBP dengan jiwa kesatria. Said Didu diyakini adalah seorang petarung dan nasionalis.


Sumber: Eramuslim