OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Kamis, 16 April 2020

Sindir Siapa? Mardigu: Beri Saya 10 Pemuda, Saya Guncang Kas Negara

Sindir Siapa? Mardigu: Beri Saya 10 Pemuda, Saya Guncang Kas Negara


10Berita,Twit Mardigu viral. "Beri saya 10 pemuda, saya guncang KAS NEGARA - Bossman Sontoloyo,” demikian cuit Mardigu melalui akun Twitter pribadinya, @Mardigu_WP, Kamis (16/4/2020).



Twit yang baru beberapa jam itu pun mendapat ribuan like. Ia juga telah diretwit 1500 kali dan mendapatkan ratusan komentar. Hingga anggota DPD RI Fahira Idris pun ikut mengomentarinya dengan tawa.



“Katanya milenial, kelakuan kolonial,” kata @Wiwidpoerwito

“Saya daftar boleh g bang jadi bisa pas "11 pemuda" kaya team bola, biar bisa atur strategi dan cepat menghabiskan KAS nya, lebih cepat lebih baik...,” kata @cahya_lilik

“Stafsus dg keahlian khusus, yaitu memberangus fuluss,” kata @H_Salvani

Sumber: tarbiyah