OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 17 Juni 2020

Kisah Nyata! Keajaiban Sedekah yang Tidak Bisa Dinalar Logika

Kisah Nyata! Keajaiban Sedekah yang Tidak Bisa Dinalar Logika


Referensi pihak ketiga

10Berita, Saat itu, ibunya yang telah berusia sekitar 85 tahun jatuh dari tangga. Dia pun langsung membawa ibunya ke rumah sakit. Menurut pengamatan dan pemeriksaan dokter. Ibunya bisa disembuhkan hanya 10% dan harus dirawat ke ruang ICU.

Saat pukul 10 malam, ibunya tersadar dan memberikan pesan-pesan pada dia. Ibunya tanya mengenai uang tabungan yang telah dia punya. Dia pun menunjukkan semua jumlah tabungan yang ia punya. Saat dia sudah menunjukkan pada ibunya, ibunya meminta dia untuk menyedekahkan 80% tabungannya. Saat itu juga dia langsung mengambil saldo tabungannya dan menyedekahkan pada orang yang membutuhkan.

Setelah dia menyedekahkan tabungannya. Beberapa hari dokter melakukan pemeriksaan pada ibunya. Dan saat itupula, ibunya sudah sembuh 80% dan sudah bisa pindah dari ruang ICU. Dia pun bingung, namun juga bersyukur karena ibunya telah sembuh dari sakitnya. Saat itu juga, dia selalu melakukan sedekah. Dia bingung karena dengan kondisi ibunya yang sudah berusia sekitar 85 tahun telah sembuh dari sakitnya. Ya, setelah sedekah ada saja keajaiban yang membuat dirinya bahagia, bahkan kadang dia tidak bisa menalar dengan logika.
Sumber: UC news