OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Selasa, 31 Januari 2023

Dai dan Daiyah Hidayatullah Siap Menangkan Anies Baswedan di Bumi Lambung Mangkurat

Dai dan Daiyah Hidayatullah Siap Menangkan Anies Baswedan di Bumi Lambung Mangkurat



 

10Berita - Dukungan berbagai lapisan masyarakat di Kalimantan Selatan kepada Anies Baswedan terus mengalir. Terbaru, Dai Daiyah Hidayatulllah berkomitmen mendukung Anies pada Pilpres 2024.

Haji Nursamsa Hadis, Koordinator Dai Daiyah Hidayatulllah Wilayah Kalsel mengatakan, pihaknya siap menjadi bagian dari perjuangan DPW Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kalsel untuk sama-sama memenangkan Anies Baswedan sebagai presiden 2024. Hal ini disampaikan pada momen Temu Muka Dai Daiyah Hidayatulllah se-Kalsel di Efa Hotel Banjarmasin, Minggu, 29 Januari 2023.
 
Nursamsa menjelaskan, Dai Daiyah Hidayatullah telah hadir di 460 lebih kabupaten dan kota, 650 pesantren dan DPW di 34 provinsi se-Indonesia. “Ini adalah kontribusi nyata bidang pendidikan dan dakwah dalam membangun negeri,” ujar Nursamsa kepada KBA News, Senin, 30 Januari 2023

Adapun Dzulkifli, Ketua DPW Dai-Daiyah Hidayatullah Kalsel mengatakan, pihaknya siap bergandengan tangan memenangkan Anies di Kalsel khususnya Dai Daiyah di enam kabupaten dan kota yakni Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Bumbu, Tanah Laut dan Kotabaru.

“Doa terbaik kami untuk Ketua ANIES Kalsel, semoga diberikan kesehatan sekeluarga dan seluruh relawan se-Kalsel dalam menjalankan tugas,” kata Dzulkifli.

Haji Martinus selaku Ketua DPW ANIES Kalsel menyambut baik dukungan tersebut. Dia mengaku siap bergandengan tangan dengan Dai Daiyah untuk menyosialisasikan Anies Baswedan dalam berbagai aktivitas di daerahnya masing-masing.

“Saya titip pesan, jaga prinsip merangkul dan kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di daerah masing-masing. Yakin, jika kita berbuat baik, maka gelombang kebaikan itu akan mengalir lebih besar dan itu telah kami rasakan,” kata Martinus.

Martinus menambahkan, ke depan pihaknya akan terus mengajak segenap komponen masyarakat baik komunitas, perkumpulan, dan lainnya untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi presiden 2024.

Sumber: kbanews