OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Senin, 10 April 2017

Diacara Dr.Zakir Naik Visit Indonesia, Istri Saya Dapat Lamborghini

Diacara Dr.Zakir Naik Visit Indonesia, Istri Saya Dapat Lamborghini

10Berita- Setiap orang tentu senang kalau penganut agamanya bertambah. Entah dia orang Kristen, orang Buddha, atau yang lainnya. Demikian pula dengan orang Islam. Itu wajar-wajar saja.

Dan tadi malam dengan izin Allah, seorang wanita, teman istri saya (teman saya juga) mengucapkan syahadat di acara Dr Zakir Naik di Bekasi, alhamdulillah. Kami semua langsung terharu.

Yang lebih mengharukan, sebelum bersyahadat, ia menyebut nama istri saya sebagai satu di antara dua orang yang memperkenalkan Islam kepadanya (Padahal istri saya merasa tak pernah berdakwah kepadanya).

Tapi, begitulah pengakuannya.

“Apabila Allah menunjuki satu orang saja melalui dakwahmu itu lebih baik bagimu daripada kamu memiliki unta-unta merah,” demikianlah pesan Nabi Muhammad sejak lama.

Di zaman Nabi, unta merah itu semacam kendaraan yang unggul dan mahal. Kalau sekarang, mungkin seperti Lamborghini, Hummer, atau Roll Royce.

Mengetahui itu, maka saya mengingatkan istri saya bahwa dia telah dikaruniai nikmat berupa Lamborghini bahkan jauh lebih mahal daripada Lamborghini. Insya Allah. Demikian pula pihak-pihak yang berkontribusi dalam prosesi syahadat semalam. Aamiin.

Bagi saya, setiap Muslim hendaknya menjadi brand ambassador sekaligus brand manager untuk Islam. Jadilah rahmat bagi semua. Penuh manfaat, penuh solusi. Selanjutnya, biarlah khalayak yang kemudian menilai dan memilih.

Sekian dari saya, Ippho Santosa. Salam hangat dari Madinah. Bantu share ya.

Sumber:  NETIZENPLUS.com.