OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 14 Juni 2017

Israel Tangkap dan Serbu Besar-Besaran di Al-Quds dan Tepi Barat

Israel Tangkap dan Serbu Besar-Besaran di Al-Quds dan Tepi Barat

10Berita-Tepi Barat – Tentara Zionis Senin dini hari (12/6/2017) melancarkan serbuan dan penangkapan besar-besaran di sejumlah wilayah di Tepi Barat dan Al-Quds. Di Al-Quds, mereka menangkap empat pemuda dan Wadi Jauz, Tengah kota. Pasukan interogasi Israel didampingi pasukan zionis lainya menyerbu sejumlah rumah warga dan menangkap dua mantan tawanan, Majid Saidah dan Wusam Uri, selain menangkap dua warga lainya, Fauzi Asyur dan Yahya Ajlauni.

Hingga kini mereka masih menahan pemuda Adnan Rajbi asal Silwan, selatan Masjid Al-Aqsha setelah sebelumnya memukulinya hingga babak belur.

Di Yatha mereka menyerbu wilayah Bet Amroh, selatan Al-Quds. Sementara pasukan jeep Israel menyerbu distrik dan menggeledah sejumlah rumah warga serta merusak barang-barang yang ada di sana. Satu diantaranya rumah milik keluarga Dahdur, namun belum ada laporan mengenai penangkapan.

Di Jenin mereka menangkap mantan menteri tawanan, Washfi Qabha setelah rumahnya disatroni. Sumber lokal menyebutkan, tentara menyerbu rumah Wabha saat sahur dan menangkapnya serta membawanya ke tempat yang tidak diketahui. (yp/knrp)

Sumber: infopalestina, knrp