OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Minggu, 19 November 2017

Kembali Bermain dan Cetak Gol, Pogba: Alhamdulillah

Kembali Bermain dan Cetak Gol, Pogba: Alhamdulillah

 

10Berita - MANCHESTER, muslimdaily.net – Usai menepi karena cedera dan absen sejak 12 September 2017 lalu. Pemain Manchester United Paul Pogba kembali dapat memperkuat klubnya saat berhadapan dengan Newcastle United, Ahad (19/11), dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, pemain timnas Prancis itu tampil cemerlang dengan menyumbang satu gol dan satu assist untuk membantu MU menaklukkan tamunya dengan skor 4-1.

Usai pertandingan, melalui akun instagram dan twitter pribadinya, Pogba mengucapkan terimakasih kepada para fans dan setiap orang yang telah mendukungnya selama masa pemulihan. Selain itu diakhir kalimat, Pogba menuliskan kalimat alhamdulillah sebagai ungkapan rasa syukur.

“Terima kasih kepada semua orang yang ada untuk saya selama masa pemulihan, terima kasih untuk semua fans, gol ini untuk kalian!Alhamdulillah,” tulis akun @paulpogba.

Mantan pemain klub Juventus ini memang dikenal sebagai pesepakbola Muslim. Ia kerap menampilkan pesan-pesan keislamanannya melalui media sosial. Sebelumnya Pogba juga pernah menyampaikan pesan Idul Fitri, Ramadhan dan menunjukkan foto ketika sedang melaksanakan ibadah umrah.

Sumber : Muslimdaily.net