OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Sabtu, 02 Desember 2017

Begini Kondisi Monas Sebelum Reuni 212 Dimulai

Begini Kondisi Monas Sebelum Reuni 212 Dimulai


Malam sebelum acara Reuni 212 di Monas. Foto: Agus C/Jurnis

10Berita - JAKARTA  – Kondisi Monas, Jakarta tempat digelarnya acara besar umat Islam, Reuni Akbar Alumni 212 malam ini, Jumat (1/12/2017) sudah mulai sibuk. Ribuan massa yang akan mengikuti aksi dari berbagai kota sudah mulai memadati Tugu Monas.

Menurut pandangan mata tim Juniscom, panitia Reuni 212 terlihat sedang mempersiapkan kebutuhan untuk acara reuni 212 ini, seperti check sound, mobil speaker, hiasan panggung, garis-garis massa berkumpul dan pengamanan dari puluhan laskar.

Pengaman dari aparat sudah mulai dihadirkan di lokasi acara mempererat tali persaudaraan bangsa Indonesia ini. Diperkirakaan 200 sampai 300 personil hadir dari puluhan Bus Polisi. Pengaman tambahan pun sudah di hadirkan seperti pagar kawat dan tank baru berdatangan.

Adapun sebagian masyarakat, ada yang sedang asyik berfoto selfie bersama kerabat dan keluarganya. Beberapa posko kesehatan tampak sudah berdiri di sudut-sudut Lokasi.

Massa yang berdatangan ada yang memilih untuk bermalam di Monas, ada juga di berbagai tempat seperti Masjid, dan penginapan.

Sumber : jurnal Islam