OPINI

ARTIKEL

KHASANAH

MOZAIK

NASIONAL

INTERNATIONAL

.

.

Rabu, 06 Desember 2017

Bikin Nangis, Curhatan Perempuan Taubat Usai Tonton ILC: Kuingin Husnul Khatimah

Bikin Nangis, Curhatan Perempuan Taubat Usai Tonton ILC: Kuingin Husnul Khatimah



10Berita - Setelah menonton ILC bertajuk “212: Perlukah Reuni?” yang mempertontonkan kebodohan dan kebohongan Abu Janda cs, seorang perempuan yang selama ini pro kecebong akhirnya tersadar dan bertaubat.

Ia menyampaikan curhat tertulis kepada sahabatnya, Yeni Kamil. Ini isinya yang sangat mengharukan...

Yen.. maafin gw yaaa 
selama ini gw buta banget....
bener kata lo tai kucing tetep kecut dan bacin 
kagak bakal jadi rasa coklat.

Malu gw seumur seumur 
liat orang yang selama ini gw sanjung sanjung 
ternyata cuma tembelek ayam....
keliatannya aja kokoh pas di toel buyar.....

semua dah gw blokir blokiran akun akun si profesor, 
yang kata lu kang bubur,kang kopi dan kang buku...
masih ada Yen beberapa lagi yang mau gw blokir blokirin.

Sumber : Tarbiyah